UNDANGAN DAN SEKALIGUS PENGUMPULAN BERKAS NUPTK BAGI YANG MENGAJUKAN DAN MEMENUHI PERSYARATAN PENGAJUAN NUPTK

Posted: Mei 12, 2014 in Bantuan

Assalamu’alaikum Wr Wb

Sehubungan akan dilaksanakannya Verifikasi dan Validasi NUPTK, kami mohon untuk kehadiran
Bapak/Ibu Guru RA/Madrasah yang akan mengajukan NUPTK pada :

H a r i /Tanggal   : Rabu / 14 Mei 2014
Pukul                       : 13.00 Wib
Tempat                   : Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi
Acara                       : Sosialisasi Penerbitan NUPTK
Catatan                    : Peserta hadir sendiri tidak boleh diwakilkan dan membawa berkas
pengajuan NUPTK yang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan
yang sudah dimuat dalam Blok Mapenda WordPress sesuai dengan
urutan persyaratan, kecuali S10 ditaruh diposisi terdepan / paling atas.

Demikian atas kehadirannya disampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Kasi Mapenda

 

Dra. Hj. SUCININGSIH, M.Pd.I
NIP. 1963080219860302004

Komentar
  1. chella mengatakan:

    untuk yang SK nya mulai 2010 tahun depan ada lagi gak pengajuanya???

  2. siti zulaihah mengatakan:

    maaf baru lihat pengumuman,,,,,pengajuan NUPTK terakhir kapan????

  3. srimuliani handoyokusumo mengatakan:

    Assalamu’alaikum perkenalkan nama saya ibu srimuliani handoyokusumo,saya ingin berbagi cerita dalam kesuksesan dibidang kepegawaian.saya sebelumnya menjadi guru tenaga honorer kurang dari 8thn dissekolah dasar negeri di blitar dan alhamdulillah tahun kemarin saya terangkat menjadi pengawai negeri sipil berkat bantuan salah soeorang petinggi BKN PUSAT atas nama bapak IR.AGUS SUTIADI.M.SI beliaulah yang selama ini membantu saya menjadi seorang PNS.anda ingin seperti saya silahkan hubungi nonor bapak IR.AGUS SETIADI M.SI 0852-3687-2555.

  4. Mr. SAMSUL mengatakan:

    Untuk Semuanya saja….
    Jangan terpengaruh kata-katanya ibu srimuliani handoyokusumo
    Berhati-hatilah///////

  5. rahmawati mengatakan:

    KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA BANTEN) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar banten, Sudah 5 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp SAYADI Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT kepengankatan dan mutasi dan juga mengurus jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.SAYADI.SH MM beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk SAYADI,SH MM Tlp; 0823-07-164-333. Siapa tau beliau mau bantu

Tinggalkan Balasan

