PERMINTAAN SPJ BOS TAHUN 2014

Posted: Januari 6, 2015 in Bantuan

Kepada Yth:
Kepala :Madrasah  Penerima Dana Bos
Diberitahukan bahwa untuk kelancaran administrasi BOS , diharapkan untuk segera menyerahkan Laporan Pertanggung jawaban (SPJ) BOS Semester II Tahun 2014 untuk semua lembaga MI MTS dan MA
Paling Lambat tgl 13 Januari 2015 telah kita terima di penma karena Tim Monef Bos Dari Kanwil akan turun Kemenag Kab Banyuwang,dan untuk kelancaran pencairan Dana Bos diharapkan Lembaga Menyisakan Saldo Minimal Rp.200.000 di Rekening Masing masing Lembaga.

Tolong segera Di TL

Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih

Komentar
  1. husnulhuda1977 mengatakan:

    siap.. trmkasih infonya .

  2. PAK.KARTA RUSDIANTO mengatakan:

    Jika Anda Butuh Angka Gaib Hasil Ritual Ki Warsa Silahkan Hubungi Di 085249689269 Dijamin Pasti Tembus.dan bukan omong kosong belaka aku sudah buktikan sendiri./

  3. neng sari mengatakan:

    Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak
    pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya
    adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan
    pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan
    suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun
    yang bisa menembus semua nomor yg namanya KI JONGGOL dan saya
    meminta nomor KI JONGGOL pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi
    KI JONGGOL dan alhamdulillah dgn senang hati KI JONGGOL ingin membantu saya asalkan saya
    bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah
    itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI JONGGOL berkat bantuan beliau,
    sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,
    bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi KI JONGGOL di No 0852-1654-8879 Atau KLIK DISINI KI JONGGOL memang para normal yg paling
    terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,
    jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama KI JONGGOL dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,
    ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya.

  4. ibu erna mengatakan:

    Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak
    pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya
    adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan
    pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan
    suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun
    yang bisa menembus semua nomor yg namanya KI JONGGOL dan saya
    meminta nomor KI JONGGOL pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi
    KI JONGGOL dan alhamdulillah dgn senang hati KI JONGGOL ingin membantu saya asalkan saya
    bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah
    itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI JONGGOL berkat bantuan beliau,
    sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,
    bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi KI JONGGOL di No 0852-1654-8879 Atau KLIK DISINI KI JONGGOL memang para normal yg paling
    terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,
    jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama KI JONGGOL dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,
    ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya.

Tinggalkan Balasan

